Random Thoughts

Nikmatilah Galaumu!

Ehem.

Ehem.

Sekali lagi ah.

Ehem.

(Bruakakak! Aseli, nulis sendiri, ketawa sendiri) πŸ˜€

Jadi gini, ini niatnya mau ceritain kenapa sih akhir-akhir ini jadi hobby bikin puisi? Merangkai kata demi kata, rima demi rima, mengolah diksi demi terlihat seksi.Β (Hasyek!)

Bentar ya. *BRB mau ngakak dulu*

OK. Lanjut. Jadi gini, sebelum dikepoin (asak-asak pede ada yg kepo) makanya jadi langsung nulis klarifikasi. Jadi kenapa? Lagi galau? (senyum dulu boleh ya?) *senyum* Iya, lagi galau. Metal banget, mellow total. Ada masalah apa? Ih kalo yg ini ga usah dikasih tau kali ya, kaga seru, jadi ga lanjut keponya tar. Aku kan juga pengen ngehits, Kakak! Kali-kali aja kegalauan aku bisa bikin aku produktif, bisa menghasilkan karya, syukur-syukur uang jajan atau hanya sensasi aja boleh juga lah.πŸ˜€

Ah, hidup itu memang seru! Adakalanya galau diciptakan hanya untuk berhenti sejenak, menikmati kehampaan, menikmati kekosongan, hingga akhirnya engkau menemukan sesuatu yang bisa mengisinya.

Menoleh ke belakang, sadar ga sadar, puzzle di blog ini mulai terangkai. Apa sih yg bisa bikin aku produktif menulis? Hobby? No, sekadar hobby aja ga cukup. Waktu luang? No, godaan maen-maen di social media lebih menjanjikan. Inspirasi? No, inspirasi bejibun tapi yg jadi tulisan hanya segelintir. Jadi apa ya? Udah kepo belom nih?πŸ˜€

Benang merahnya adalah kesedihan, kegalauan, luka, kepedihan (duh, kok ya dalem banget baca kata kepedihan jadi pengen nangis di pojokan). Nah, karena itulah di kesedihan kali ini sengaja dibikin larut sekalian. (gula kali ye larut dalam air) Jadi, harap maklumlah ya kalo asak-asak lebay gitu, sengaja menghanyutkan diri biar produktif. Jadi tadi yang udah nyiapin pelampung buat nolongin disimpen dulu yah. Belom butuh. (SOMBOOONG…!)Β πŸ˜€

Nah kan, kalo gak karena galau mana sempat berhenti sejenak? Kalo gak karena berhenti sejenak mana kepikiran menoleh ke belakang dan menemukan makna hidup lebih dalam. (Udah mirip gaya motivator belom?)πŸ˜€

Jadi, nikmatilah kegalauanmu, Sist! Mana tau sambil nunggu si hikmah eh tiba-tiba dateng durian runtuh dengan kulit yg udah dibuka, tanpa biji pada saat mulut menganga pulak. Alhamdulillaah.πŸ˜€

Udah yah, jangan ganggu, yang punya blog lagi menikmati kegalauan, menenggelamkan diri di lautan kata-kata.Β *dadah-dadah sambil nyemplung*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s